Search

Jumat, 29 Maret 2013

Download game jurig escape






jurig+escape+zt+blog
 ketemu lagi dengan saya. bosen ngepost tentang info-info terus, :D kali ini saya akan share tentang software game buatan indonesia namanya JURIG ESCAPE ,namanya saja sudah asli indonesia, jurig artinya setan.. :D sebenarnya game ini sudah rilis dari bulan september 2012 kemarin,, hehee ketinggalan berita.. :D

Jurig Escape ini adalah game yang berceritakan tentang seorang siswi dari SMU Harapan 5 Bandung yang terkurung di sekolahnya yang angker. Dan tokoh utama ini harus mengumpulkan jiwa-jiwa yang sesat dengan membunuh hantu yang muncul untuk dapat keluar dari sekolah angker tersebut.

Di awal permainan, sang tokoh utama memakai senjata sejenis revolver yang digunakan untuk menembak hantu-hantu khas Indonesia yang muncul dalam game ini kaya pocong, kuntilanak dll.. :D .jangan kabur ya kalau main game ini karna game ini bikin kaget karna adanya muncul hantu-hantu yang serem.. hahaa :D

Cara mainnya hampir sama dengan CS atau Counter Strike Tombol-tombol yang digunakan juga sama.. cuma kalau CS musuhnya orang, kalau game ini musuhnya hantu-hantu indonesia.. :)

saya ada beberapa Screenshotnya..

jurig+escape+1

jurig+escape+2

jurig+escape+3

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
  • OS: Microsoft® Windows® XP, Windows Vista, Windows 7
  • CPU: Intel Pentium 4 (2.8 GHz)
  • Memory: 1GB
  • DirectX 9.0c
sobat masih penasaran dengan gamenya? ga seru kalau cuma lihat screenshotnya aja.. hehee.. jika sobat minat gamenya bisa di download di bawah ini :)
Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar