Search

Sabtu, 28 April 2012

cheat harvest moon back to nature

Cheat Uang Harvest Moon Back To Nature PS1 PC


 Cheat Uang Harvest Moon Back To Nature PS1 PC, siapa sih yang gak pengen cepet kaya, berbagai cara kita lakukan agar cepat kaya dalam game Harvest Moon Back To Nature yaitu dengan menggunakan Cheat uang, oke langsung aja yuk kita simak di bawah ini

1. Jalankan gamenya.
    Saat kita tekan tombol start maka akan muncul status game kita, karena aq main dari awal maka jumlah uangku 500, setelah itu tekan tombol ESC agar kita keluar menuju windows.
harvest moon

2. buka Cheat Engine
    klik gambar komputer di sebelah kiri atas untuk menampilkan process list

cheat engine 

3. Setelah muncul dialog process list, pilih process ePSXe.exe dan klik OPEN
process list


4. Setelah itu isi kotak VALUE dengan angka 500,,,, angka 500 adalah jumlah uang ku tadi, selanjutnya klikNEW SCAN, setelah scan selesai maka akan muncul address - address yang mempunyai VALUE sebesar 500, selanjutnya ke langkah berikutnya.

process list

5. Langkah selanjutnya adalah biarkan cheat engine nya terbuka dan kembali ke game HARVEST MOON BACK TO NATURE. 
pilih RUN - > CONTINUE untuk melanjutkan game.

continue

6. Selanjutnya lakukan sesuatu agar nilai uang kita berubah, yang aq lakukan untuk merubah nilai yaitu pergi ke gua dan mencari emas disana, jadi begitu dapat emas 1 kali aq langsung berhenti karena nilai uang sudahberubah menjadi 510.

uang
7. Selanjutnya tekan tombol ESC lagi untuk keluar menuju windows, dan kembali ke cheat engine. Lalu ubah nilai VALUE di dalam kotak yang tadinya 500 menjadi 510 ( angka 510 sesuai nilai uang kita yang berubah )dan tekan next scan, dan kita akan menemukan address yang punya value sebesar 510. dobel klik saja address tsb. setelah dobel klik maka address tsb akan masuk ke bagian bawah.

uang

8. selanjutnya dobel klik nilai value dari address yang ada di bawah utk merubah nilainya sesuai dengan jumlang uang yg qt inginkan lalu klik ok. dan kembali ke game harvest moon back to nature.
kalau berhasil maka jumlah uang kita akan sama dengan nilau value yg kita masukkan.

value

9. aq mencoba merubah uangku yg tadinya 510 menjadi 10 juta dan hasilnya menjadi 9999999

kaya raya

Bagaimana,, sekarang kita sudah menjadi KAYA RAYA dan bisa membeli apapun yg kita inginkan hehehehe

Setelah uang kita menjadi banyak kita tak perlu lagi melakukan cheat karena begitu kita save gamenya maka jumlah uangnya juga akan ikut ter save juga, jadi permainan berikutnya uang kita akan tetap jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar